Bertemu Langsung, Lala Sawer Takjub dengan Kecantikan Ayu Ting Ting

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:28 WIB
Bertemu Langsung, Lala Sawer Takjub dengan Kecantikan Ayu Ting Ting
Bertemu Langsung, Lala Sawer Takjub dengan Kecantikan Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut muda asal Bekasi, Lala Sawer akhirnya bisa bertemu dan mengobrol banyak dengan pedangdut yang juga menjadi idolanya, Ayu Ting Ting. Bertatapan langsung dengan idolanya, Lala Sawer bagaikan berdiri di hadapan cermin, karena banyak yang menilai jika dirinya mirip Ayu.

Kemiripan dua pedangdut itu tidak berhenti hanya pada penampilan fisik saja, namun juga pada gaya vokal dan bernyanyinya. Disebut-sebut mirip dengan Ayu, Lala Sawer, yang tengah mencoba membangun kariernya, justru mendapatkan banyak cibiran dan menjadi sasaran bully dari fans Ayu di dunia maya.

Namun, seiring berjalannya waktu, cacian yang dialamatkan kepada Lala sudah tidak seganas di awal kemunculannya. Dan untuk menjawab rasa penasaran publik, akhirnya Lala dan Ayu Ting Ting pun dipertemukan dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.

"Sebelum live, pas lagi dandan sempat ketemu sebentar dengan Kak Ayu, cuma karena kita lagi dandan jadi enggak terlalu fokus banget," ucap Lala Sawer saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Saat pertama bertatap muka secara langsung dengan Ayu, Lala sangat terpesona kecantikan idolanya tersebut. "Ya, rasanya deg-degan ya ketemu artis yang kita idolakan. Wow gitu, gimana ya... Senang banget rasanya, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ungkap Lala mengenai perasaannya saat kali pertama bertatapan dengan Ayu.

Selama perjumpaan dengan Ayu, kata Lala, banyak sekali hal-hal yang dibicarakan, seperti seputar masalah yang sebelumnya terjadi, lalu kenapa dibilang mirip sama Ayu Ting Ting.

Terkait pengalaman mendapatkan "serangan" dari warganet, penyanyi bernama asli Mutiara Wijaya Kusuma itu mencoba untuk memetik hikmahnya dan tak mau ambil pusing lagi. "Positifnya, beberapa fans dari Kak Ayu juga mereka beranggapan positif. Mereka tetap dukung antara Lala dan Kak Ayu," terang gadis berusia 23 tahun itu.

Memang pada awalnya, Lala sempat down dan bahkan pernah berpikiran untuk enggak melanjutkan kariernya di dunia tarik suara akibat cercaan yang sangat dahsyat dari netizen. "Sempat enggak mau nyanyi lagi. Sampai bilang ke manajer, 'Mas, kayaknya Lala enggak usah ngelanjutin lagi ya di dunia entertaintment'. Lala ngerasa tertekan banget," paparnya.

"Mungkin karena Lala masih pendatang baru ya, dan berbeda sama dunia Lala sebelumnya, dari panggung ke panggung, mungkin beberapa orang netizen yang cuma gitu-gitu aja. Kali ini khan orang banyak yang tahu, di sosmed banyak kata-kata yang sangat menyudutkan buat Lala. Lala sampai enggak mau buka HP, takut," lanjut Lala.

Sementara itu, hingga saat ini, Lala Sawer sudah berhasil menelurkan tiga buah single. "Jamur (Janda di Bawah Umur)" menjadi single debut Lala, yang kemudian diikuti "Boring" dan "AIUEO".
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)